1 Okt 2014

5 Pejabat BPPT dalami e-kinerja PNS



Dalam rangka pengkajian e-Goverment dilingkungan Pemerintah Daerah Tim Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) bertandang ke markaz UPTB Penilaian Kinerja PNS, Selasa 1 Oktober 2014.
Berbagai terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh mendorong lembaga BPPT tertarik melakukan kajian lebih dalam terhadap penerapan  e-kinerja PNS yang telah berlangsung sejak Tahun 2014.

Kelima pejabat BPPT diterima langsung oleh Muhammad Syarif, S.HI.,M.H-Kepala UPTB Penilaian Kinerja PNS serta didampingi oleh Tim Penilai e-kinerja PNS. Konsep e-kinerja PNS mengilhami beberapa daerah untuk melihat langsung mekanisme penilaian kinerja PNS, yang menjadi dasar dalam pembayaran tunjangan prestasi kerja PNS atau lebih dikenal Tunjangan Prestasi (TP e-Kinerja) dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.
Bapak Agus Nugroho, M.Sc, MBA, CISA, selaku Information System Auditor pada BPPT memberikan apresiasi atas penerapan e-kinerja PNS dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh. Lebih lanjut Bapak Agus menyatakan ada kesamaan konsep penilaian kinerja PNS antara Kota Surabaya dengan Kota Banda Aceh.
Kalau di Surabaya ada e-Performance, maka Banda Aceh ada e-Kinerja PNS. Kedatangan Tim BPPT dalam rangka mengkaji penerapan Inovasi dalam penggunaan Teknologi Informatika. Semoga apa yang baik di beberapa Kabupaten/Kota akan kami sharing sekaligus dijadikan masukan dalam rangka penerapan e-Goverment.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Banda Aceh semakin mendapat lirikan dari berbagai pihak. Tentunya kemajuan yang diraih Kota Banda Aceh harus dapat dipertahankan. Sudah saatnya lembaga yang menangani penilaian e-kinerja PNS diperkuat baik dari segi SDM, peningkatan/perbaikan sarana parana maupun peningkatan kesejahteraan PNS. sejak UPTB e-kinerja hadir, Banda Aceh semakin diminati oleh berbagai pihak. Salut....sukses selalu prof. Syarif.

Unknown mengatakan...

Sukses selalu pak, semoga lembaga yang bapak pimpin suatu saat menjadi cikal bakal lembaga yang bonefit dan profesional dalam rangka melakukan penilaian kinerja PNS dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh

Unknown mengatakan...

Sepertinya Banda Aceh semakin menjadi idola banyak pihak. Hasil amanatan menunjukkan pasca lembaga ini dibentuk, berbagai pihak tertarik mendalami lembaga ini.